Beredar Bukti Baru Syahrini - Reino Barack Liburan Bareng di Jepang

Christiya Dika Handayani | 28 Desember 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar hubungan spesial yang terjalin antara Syahrini dan Reino Barack semakin kuat berhembus. Keduanya diduga berlibur bersama di Jepang usai kedapatan membagikan postingan yang sama.

Tak hanya itu, bukti lain yang menyebut keduanya menghabiskan liburan bersama juga ditunjukkan akun gosip @taante_reempong_officiaall. Pada Rabu (26/12), akun tersebut mengunggah foto yang diduga Reino Barack dan Syahrini yang tengah berada di Negeri Sakura.

Postingan itu memperlihatkan lima orang berada di sebuah jalanan yang diambil dari sisi belakang sehingga tak memperlihatkan wajah orang-orang itu. Namun, akun tersebut memfokuskan pandangan pada dua orang yang berada di posisi paling kiri.

Orang yang paling depan diduga adalah Reino Barack. Ini karena, pakaian yang dikenakannya terlihat mirip dengan yang pernah dikenakan mantan kekasih Luna Maya itu. Sementara orang yang ada di belakang laki-laki tersebut diduga Syahrini. Dugaan ini dibuktikan dengan pakaian yang dikenakan wanita tersebut sama dengan yang dimiliki Syahrini mulai dari jaket tebal, hingga kerudung yang dikenakannya.

Postingan lainnya menunjukkan percakapan seorang netizen dengan admin akun tersebut. Di percakapan tersebut, netizen itu mengungkapkan jika pamannya yang tengah berlibur di Jepang melihat Syahrini dan Reino Barack di Shirakawa.

"Miin hot nesw. Oom ku liburan ke Jepang, ketemu Inces sama RB di Shirakawa," bunyi pesan tersebut.

Namun lagi-lagi, kabar ini belum bisa dipastikan kebenarannya lantaran Syahrini maupun Reino Barack belum mau terbuka dengan hubungan mereka. Meski demikian banyak netizen yang yakin jika orang di foto tersebut memang benar Syahrini dan Reino Barack.

"Akhirnya nemuuu jugaaa #syahrinireinomenujuhalal," komentar salah satu netizen. "Bang renren mah tega biarin inces syahrini jalan sendiri ditinggal gitu bukannya digandengin tangannya malah ditinggal jauh sama bang ren," sambung netizen. "Sekarang Inces sembunyi-sembunyi kalau liburan. Biasanya aja naik jet pribadi, cekrek upload. Duduk di pesawat cekrek upload. Ini diem kok tumben diem-diem bae," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait