Denny Sumargo - Dita Soedarjo Mengenang Masa Pacaran

Wayan Diananto | 1 Januari 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Semasa masih pacaran, Denny Sumargo tidak bosan mengingatkan Dita Soedarjo banyak hal.

Dita Soedarjo merasakan betul perubahan yang terjadi pada dirinya sejak berpacaran dengan Denny. Sebelumnya, Dita dikenal sebagai anak manja. Bepergian ke mana pun selalu diantar dan dijemput sopir pribadi.

Sejak dipacari Denny Sumargo, ia belajar mandiri. “Dia sering mengingatkan. Dia lucu kalau sedang mengingatkan. Sebenarnya, dia enggak galak tapi disiplin. Dulu sebelum berpacaran dengan Denny saya terlalu dilindungi. Sejak dengan Denny saya lebih berani, lebih relaks. Sekarang saya berani naik taksi sendiri, berani naik ojek. Sebelumnya saya takut karena Papa khawatir saya diapa-apakan orang lain,” Dita mengingat sang mantan.

Hal itu dibenarkan Denny Sumargo. Hampir setahun menjalin hubungan, Dita Soedarjo berproses menjadi pribadi yang lebih baik. Semakin ramah, semakin mau mendengarkan dan memahami orang lain. Namun kolaborasi keduanya sebagai teman hidup berakhir pertengahan bulan ini.

“Ibarat saya berjalan ke kanan dan Dita ke kiri. Kami adalah dua kepribadian berbeda latar belakang. Ternyata kami memang tidak sejalan namun kami menghargai hal itu. Dita ingin dicintai apa adanya dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Sebagai laki-laki saya punya prinsip sendiri,” mantan presenter My Trip My Adventure berbagi cerita.

Di pengujung percakapan Denny menyatakan, “Saat berpacaran, awalnya kami berencana untuk menikah akhir tahun ini. Kemudian ditunda ke awal tahun, bergeser lagi ke pertengahan tahun depan. Semua ada prosesnya. Saat hubungan ini berakhir dan kami harus mengonfirmasi berbagai isu yang semakin liar kepada publik, Dita membantu mengecek semua isu dengan detail. Itulah baiknya Dita. Untuk saat ini, cukup sampai di sini. Jangan lagi saling mengungkit.”

(wyn / gur)
 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait