Angel Lelga Dapat Kado di Akhir Tahun, Kasus Tudingan Perzinahan di-SP3

Abdul Rahman Syaukani | 29 Desember 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga merasa mendapat kado indah di akhir tahun dengan dikeluarkannya surat penghentian penyidikan perkara atau SP3 oleh kepolisian terkait tudingan perzinahan dengan Fiki Alman atas laporan Vicky Prasetyo.

“Alhamdulillah saya bersama pengacara memang dapat kado di akhir tahun. Akhirnya selama 1 bulan saya bersabar, saya menunggu dari kepolisian (dikeluarkan SP3),” kata Angel Lelga di kediamannya di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (28/12).

Selama ini Vicky Prasetyo memang cukup vokal menyerang Angel Lelga lewat tuduhan perzinahan. Bahkan Vicky Prasetyo sempat menghembuskan kabar bahwa Angel Lelga sudah dijadikan tersangka atas laporan yang dibuatnya. Namun tudingan itu ternyata tidak terbukti.

Angel Lelga mengakui dirinya memang tidak terlalu banyak bicara kepada media terkait soal tudingan perselingkuhan atau perzinahan dengan Fiki Alman. Angel Lelga beralasan, dirinya tidak ingin mengganggu fokus aparat kepolisian yang bekerja secara profesional.

“Makanya saya enggak terlalu banyak memberikan komentar yang selama ini beredar, jebakan dan juga fitnah. Karena memang saya menghargai kepolisian agar polisi bekerja dengan baik tanpa mendengarkan pemberitaannya dulu,” tutur Angel Lelga.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait