Tahun Baru 2019, Veronica Tan Mantan Istri Ahok Liburan di Italia 

Binsar Hutapea | 2 Januari 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Veronica Tan, mantan istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, diketahui tengah berlibur di Positano, Italia. Hal itu diketahui dari postingan terbaru putrinya, Nathania Berniece, di Instagram.

Dalam unggahannya, Nathania Berniece, memajang 2 foto. Di foto pertama, ia menampilkan fotonya dengan berlatar sunset di laut Positano yang indah. Di foto kedua, Nathanie Berniece berfoto bersama Veronica Tan. Berhadap-hadapan, keduanya tampak tersenyum. Adapun Veronica Tan tampak menegenakan pakaian berwarna cokelat muda, sedangkan Nathania Berniece memakai kaus putih-hitam. 

"When i wake up my eyes dont, happy new year lovely people (Ketika saya terbangun, mata saya tidak, selamat Tahun Baru orang-orang yang menyenangkan," tulis Nathania Berniece, Rabu (2/1). 

Postingan ini kemudian mendapat banyak komentar netizen. Kebanyakan memberikan ucapan selamat Tahun Baru untuk Nathania Berniece dan Veronica Tan

"Selamat tahun baru untukmu dan Bu vero," tulis netizen. 

"Happy New year to Nathania and your mom Vero.Also your Dad, Daud and Nico. God Bless and love all of you," komentar netizen lain. 

"Happy New Year to u and your mom. God bless you and your family," kata netizen. 

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait