Uang 300 Juta Miliknya Belum Dikembalikan Lucinta Luna, Ini Kata Annisa Bahar

Abdul Rahman Syaukani | 4 Januari 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratna Pandita melaporkan mantan teman duetnya di Duo Bunga, Lucinta Luna, ke polisi atas tudingan penipuan dan penggelapan. Laporannya dibuat pada hari ini, Jumat (4/1) di Polres Metro Jakarta Selatan.

Kasus ini bermula dari dana yang dipinjam Lucinta Luna sebesar Rp300 juta ke Ratna Pandita. Lama dipinjam, sampai sekarang uang tersebut belum dikembalikan. 

Uang Rp 300 juta itu sebenarnya bukan milik Ratna Pandita, melainkan milik pedangdut Annisa Bahar. Kenapa bukan Annisa Bahar yang membuat laporan polisi?

"Karena bukan ranah saya, jadi saya tidak berkompeten ikut campur. Saya berhak ikut campur ke Ratna. Urusan masalah ini, (antara) Ratna dan dia (Lucinta Luna)," tutur Annisa Bahar di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/1).

Annisa Bahar sangat menyayangkan dana yang awalnya dialokasikan untuk pembuatan album dan tur promo Duo Bunga itu malah digunakan untuk kepentingan pribadi oleh Lucinta Luna.

"Itu uang untuk kebutuhan Duo Bunga bukan buat pribadi. Saya menyayangkan uang itu digunakan yang tidak-tidak," ungkap Annisa Bahar.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait