Vanessa Angel Diciduk Polisi Terkait Prostitusi, Ruben Onsu: Dia Anaknya Lugu

Supriyanto | 7 Januari 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel diciduk aparat kepolisian Polda Jawa Timur karena diduga melakukan praktik prostitusi online di Surabaya pada Sabtu (5/1). Kabar tersebut mengejutkan banyak orang termasuk Ruben Onsu, mantan kekasih Vanessa.

Ruben mengaku tak percaya jika Vanessa Angel terlibat prostitusi. Menurut suami Sarwendah itu, Vanessa merupakan sosok wanita yang lugu dan tidak terlihat seperti wanita nakal.

"Kaget, kaget, nggak percaya sih karena dia anaknya lugu, cerewet, tidak ada kecurigaan dia kayak gimana-gimana sih kalau saya," ungkap Ruben Onsu di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/1).

Ruben Onsu menyebutkan, Vanessa Angel salah satu mantan kekasih yang masih menjalin hubungan baik. Bahkan di pertemuan terakhir, mereka sempat membahas kisah asmara berdua.

"Dia itu baik, periang, seru aja. Dia salah satu mantan saya yang sering komunikasi dengan baik. Terakhir komunikasi pas dia jadi bintang tamu di acara saya. Biasalah kan ngebahas kayak zaman itu ninggalin dia," pungkas Ruben Onsu.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait