Dian Nitami Sering Dicibir Lantaran Gemuk, Dibilang Tua, Hingga Artis Tidak Laku

Yohanes Adi Pamungkas | 12 Januari 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anjasmara merasa kasihan dengan istrinya, Dian Nitami, yang terus-menerus menjadi bulan-bulanan warganet. Pasalnya, sebelum kasus ini memanas, Dian juga sudah sering dicibir lantaran  dianggap memiliki bentuk fisik yang gemuk, dibilang berusia tua, hingga dibilang artis yang tidak laku lagi.

Lama-lama kesabaran Anjasmara habis juga. “Boleh mengomentari orang lain, tapi ada aturannya. Dalam bersosial media harus menjaga tutur kata yang baik juga,” seru pemilik nama lengkap Anjasmara Prasetya ini.

Didampingi Dian, Anjasmara resmi melaporkan pemilik akun @corissa.putrie. Usai pelaporan, Dian sendiri tetap beraktivitas seperti biasa. “Padahal di tempat lain banyak korban yang merasa frustasi karena tubuhnya dihina orang lain, bahkan sampai ada yang bunuh diri,” bilang Anjasmara yang ternyata sudah memiliki dua orang cucu ini.

Anjasmara berharap kasus yang menimpa Dian bisa segera diproses pihak kepolisian. Anjasmara sama sekali tak ada niat mencari panggung di atas kasus ini. Niatnya semata  ingin memberikan pelajaran kepada semua orang agar bijak menggunakan media sosial.

“Sebelum istri saya, banyak artis juga yang menjadi korban, misalnya pernah Deddy Corbuzier dan terakhir Ussy Sulistiawaty. Setelah saya melapor kemarin, banyak rekan-rekan artis yang memberikan dukungan kepada saya dan istri,” jelas Anjasmara senang.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait