Gisella Anastasia Banyak Merenung Hadapi Perceraiannya dengan Gading Marten

Altov Johar | 10 Januari 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak mudah bagi Gisella Anastasia menghadapi kenyataan rumah tangganya dengan Gading Marten kini berada di ujung perceraian. Gisel mengaku lebih banyak merenung memetik hikmah dari kondisi yang sedang dialami.

"Sangat banyak perenungan. Saya lihat ke diri sendiri pelajaran apa yang bisa diambil. Apa yang salah dari saya pribadi sehingga menyebabkan kejadian A B C D yang beruntutan seperti efek domino," ujar Gisella Anastasia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/1).

Menurut Gisel, apa yang terjadi saat ini mungkin memberi efek pada langkah yang akan diambil nantinya. Namun ia berharap ke depannya jauh lebih baik.

"Even mungkin ketakutan dalam langkah-langkah yang saya ambil ke depan, pasti ada trauma. Mudah-mudahan jadi lebih baik aja," ucapnya.

Gisel bersyukur dikelilingi oramg-orang yang perhatian sehingga tak merasa sepi menjalani hidup tanpa Gading Marten. Apalagi memiliki Gempi yang selalu memberi keceriaan setiap harinya.

"Kesepian sih enggak, kan ada Gempi. Enggak pernah sepi, terus ada teman-teman juga. Tapi suka dukanya ya gitu lah diwawancaranya apa ditulisnya apa kan," pungkas Gisella Anastasia.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait