Gisel Sudah Terbayang Jika Gempi Menanyakan Perpisahannya dengan Gading Marten

Altov Johar | 10 Januari 2019 | 08:45 WIB

Gisella Anastasia sudah terbayang bagaimana jika suatu saat anaknya, Gempi, menanyakan statusnya dengan Gading Marten. Gisel mengaku akan menyesuaikan jawabannya dengan pertanyaan Gempi, sekaligus menyelipkan pesan postif kepada sang buah hati.

"Sepertinya sih sudah kebayang. Cuma kan nanti tergantung gimana dia nanyanya juga. Tapi untuk konsepnya harus jelasin yang sebenarnya, dan menyelipkan pesan bahwa bukan ini yang seharusnya," kata Gisella Anastasia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/1).

TABLOIDBINTANG.COM - 

"Supaya nilai-nilai dia atas kehidupan ini enggak bergeser. Dia tetap tahu bahwa perpisahan itu bukan jalan yang baik. Bukan hasil yang seharusnya diinginkan," sambung Gisel.

Dilanjutkan Gisel, sejauh ini Gempi belum pernah menanyakan soal perceraiannya dengan Gading. Namun Gempi sudah mulai mengetahui orang tuanya tak lagi bersama, karena terbiasa Gading Marten tak berada di rumah.

"Dia udah mulai tahu, udah mulai terbiasa papa enggak di sini ya? Dia udah mulai tahu cuma dia belum tahu aja ini artinya apa," imbuh Gisel.

Gisel dan Gading memang sudah tidak tinggal seatap. Meski begitu mereka masih menjalin komunikasi dengan baik, bahkan lebih cair ketimbang sebelumnya.

"Masih berkomunikasi dengan baik sebagai orang tua Gempi. Justru jadi lebih cair, jadi lebih bisa becanda juga, tidak ada beban di antara kita berdua," pungkas Gisella Anastasia.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait