Kata Nikita Mirzani, Banyak Artis Senior Melakukan Praktek Prostitusi Online

Supriyanto | 10 Januari 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani ikut berkomentar soal dugaan prostitusi online di kalangan artis yang kembali menghebohkan setelah terciduknya Vanessa Angel di Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu (5/1) lalu.

Menurut Nikita Mirzani, praktek prostitusi dilingkungan selebritis bukan lagi sebuah rahasia. Ibu dua anak itu mengatakan, ada banyak artis yang diam-diam melakukan pekerjaan hina itu, bahkan di antaranya ada artis senior.

"Ah, banyak artis senior juga yang masih begitu juga banyak itukan balik ke diri kita masing-masing," ungkap Nikita Mirzani di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/1).

Nikita pun tak kaget jika ada berita artis ditangkap karena diduga menjalani praktek prostitusi, karena sudah lama terjadi.

Justru Nikita Mirzani menanykan mengapa polisi baru sekarang memperhatikan prostitusi online, sementara di kawasan tertentu masih ada yang membuka praktek secara terang-terangan.

"Itu mah udah dari dulu tapi nggak tau kenapa polisi jadi ngurusin prostitusi online itukan ada tuh prostitusi di kota. banyak. enapa itu nggak diurusin," pungkas Nikita Mirzani tertawa.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait