Banyak Kenangan, Epy Kusnandar Menangis Ingat Almarhum Didi Petet

Supriyanto | 11 Januari 2019 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Epy Kusnandar memiliki kedekatan layaknya murid dan guru dengan almarhum Didi Petet. Banyak kenangan dan pelajaran yang didapat Epy Kusnadar selama berteman dan bekerja dengan Didi Petet.

Saat membahas film Preman Pensiun, Epy Kusnandar pun mengingat saat bekerja sama dengan aktor senior tersebut. Kenangan bersama Didi Petet  masih membekas hingga Epy Kusnandar berurai air mata.

"Sampai akhirnya saya dipertemukan lagi dengan Kang Didi Petet itu saya sampai enggak bisa ngomong. Terus hati saya mau ketemu Kang Didi setelah dipisahkan oleh keadaan saya yang senang di dunia hiburan," ungkap Epy Kusnandar meneteskan air mata di gala premier Preman Pensiun, XXI Epucentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, (10/1).

"Setelah mengejar, akhirnya dipertemukan di (sinetron) Preman Pensiun, saya harus ditinggalkan oleh Kang Didi," tambah Epy Kusnandar.

Pada film yang ditulis oleh Aris Nugraha itu, Epy Kusnandar mendapat kesempatan berperan sebagai Kang Mus. Dia adalah sosok seorang yang sangat ditakuti orang se-Bandung.

"Saya jadi Muslihat. Gelisahnya itu bagaimana menjadi Muslihat yang harus berhadapan dengan orang-orang yang berbadan besar sedangkan saya kurus begini," pungkas Epy Kusnandar.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait