Terkait Kasus Prostitusi, Roro Fitria Tak Takut Dipanggil Polda Jawa Timur - Tabloidbintang.com
Terkait Kasus Prostitusi, Roro Fitria Tak Takut Dipanggil Polda Jawa Timur
Terkait Kasus Prostitusi, Roro Fitria Tak Takut Dipanggil Polda Jawa Timur

Terkait Kasus Prostitusi, Roro Fitria Tak Takut Dipanggil Polda Jawa Timur

Jumat, 11 Januari 2019 23:30:23 WIB | Abdul Rahman Syaukani
A+ | Reset | A-

TABLOIDBINTANG.COM - Roro Fitria dikunjungi pengacaranya pada hari ini, Jumat (11/1), di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Dalam kesempatan itu Roro Fitria sempat marah besar karena namanya dikaitkan dengan kasus prostitusi artis dengan munculnya inisial RF.

Inisial tersebut kembali muncul berdasarkan data yang dimiliki kepolisian Polda Jawa Timur dari hasil pengembangan tersangka atas muncikari berinisia ES dan TN. Roro Fitria bahkan mengaku siap jika dipanggil kepolisian untuk membuktikan bahwa dirinya memang tidak terlibat dalam jaringan prostitusi artis.

“Dia enggak kenal sama muncikari itu, siapa itu aku lupa namanya. Diapanggil Polda Jawa Timur pun dia siap,” kata ucap Asgar H Sjarfi selaku pengacara Roro Fitria kepada tabloidbintang.com, Jumat (11/1).

Roro Fitria (Seno/tabloidbintang.com)
Roro Fitria (Seno/tabloidbintang.com)

Menurut Asgar, Roro Fitria marah sekali namanya dikait-kaitkan dengan prostitusi artis. Roro Fitria bahkan menantang siapa pun saja yang memiliki bukti soal keterlibatannya dalam kasus prostitusi, untuk memunculkannya.

“Biasanya ada kan bukti transfer atau apa, coba buktikan kata dia,” ucap Asgar.

Roro Fitria menduga ada pihak yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan namanya untuk bisnis prostitusi artis. Jika benar seperti itu, Roro Fitria dan pengacara tengah memikirkan untuk membuat laporan polisi.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR