Prostitusi di Kalangan Artis Marak, Angela Lee Terkejut

Abdul Rahman Syaukani | 14 Januari 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Lee terkejut mendengar keterangan kepolisian Polda Jawa Timur yang mengungkap ada 45 artis dan 100 model masuk dalam jaringan prostitusi online.

"Terkejut banget sih. Dengar prostitusi online kan baru-baru ini, masih keyak bertanya benar enggak sih? Benar enggak? Kayak antara percaya dan enggak percaya gitu," ucap Angela Lee kepada Tabloidbintang.com, Senin (14/1).

Angela Lee berharap jika memang ada artis atau model yang melakukan pekerjaan sampingan lewat dunia kelam prostitusi, yang bersangkutan bisa segera bertobat dan kembali ke jalan yang benar.

"Harapannya, semua orang pasti enggak ada yang sempurna ya. Semua orang pasti pernah melakukan kesalahan. Kalau ada yang melakukan itu semoga cepat memperbaiki," tutur Angela Lee.

Kasus prostitusi online jadi heboh belakangan dengan ditangkapnya Vanessa Angel oleh petugas kepolisian Polda Jawa Timur bersama seorang pengusaha bernama Rian di sebuah kamar hotel di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu, 5 Januari 20 19 lalu. Bersamaan dengan penangkapan Vanessa Angel, polisi juga mengamankan dua muncikari berinisial ES dan TN.

Dari penelusuran dua tersangka muncikari, polisi mendapati data-data jaringan artis dan model yang masuk dalam daftar prostitusi online.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait