Dipuji Suami Aura Kasih, Begini Tanggapan Glenn Fredly

Altov Johar | 14 Januari 2019 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam wawancara dengan sebuah media online, Eryck Amaral mengetahui sosok Glenn Fredly, yang merupakan mantan kekasih istrinya, Aura Kasih. Di Mata Eryck, Glenn adalah salah satu musisi terbaik di Indonesia, yang lagu-lagunya sangat akrab di telinganya.

Disinggung mengenai pujian yang dilontarkan Eryck Amaral, Glenn Fredly mengaku tak mengetahuinya. Terlepas dari apa pun pujian itu, Glenn turut mendoakan untuk kebahagiaan Aura Kasih dan Eryck.

"Saya enggak tau, jarang dengar berita. Intinya kebahagian itu saya doakan dan ini penting, karena someday mungkin saya ketemu dan walaupun saya belum kenal," kata Glenn Fredly di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1).

Glenn mengatakan, hingga kini hubungannya dengan Aura Kasih masih terjalin baik. Ia percaya, segala sesuatu yang dimulai baik akan menghasilkan sesuatu yang baik juga. Pun dengan pertemanannya dengan Aura Kasih.

"Pertemanan kita sudah terjalin dan dari hal-hal baik yang dinilai. Karena segala sesuatu baik yang dimulai dengan baik, pasti akan punya hasil baik," ujarnya.

Di kesempatan sama Glenn juga mendoakan Aura Kasih yang kini tengah mengandung anak pertama. "Didoakan supaya semuanya berjalan baik dan lancar. Pastinya sehat dan kebahagiaan pasti buat rumah tangga yang baru dan saya mendoakan yang terbaik," ucap Glenn Fredly.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait