Dilamar Ammar Zoni, Begini Ungkapan Hati Irish Bella

Christiya Dika Handayani | 15 Januari 2019 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irish Bella tengah berbahagia. Tak lama lagi, ia akan segera melepas masa lajangnya. Irish telah resmi dilamar Ammar Zoni di hadarapan ratusan orang, yang terdiri dari keluarga, sahabat, dan rekan kerja pada Sabtu (12/1). Ammar mengutarakan niat tulusnya meminta Irish Bella sebagai pendamping hidupnya untuk yang pertama dan terakhir.

Lewat Instagram pribadinya, Irish Bella pun memamerkan momen saat lamaran berlangsung. Mengiringi unggahannya, mantan kekasih Giorgino Abraham itu mengungkapkan isi hatinya usai dilamar Ammar Zoni. Irish mengaku momen lamaran itu tak akan pernah dilupakannya seumur hidup.

"Inilah bukti kejutan terbesar Allah! @ammarzoni kamu membuatku terkejut. Aku akan menghargai hari ini, aku akan mengingat hari ini selama sisa hidupku. Mengapa? Karena itu adalah hari yang akan diimpikan setiap wanita, melihat orang yang mereka cintai berlutut dan mengucapkan kata-kata indah itu," tulis Irish Bella dengan bahasa Inggris diketerangan fotonya pada Minggu (13/1).

Wanita berusia 22 tahun ini pun mengungkapkan rasa terima kasih pada sang kekasih yang telah menciptakan momen tersebut. Irish Bella mengaku tak sabar menunggu hari bahagia untuk memiliki Ammar Zoni selamanya.

"Terima kasih karena selalu menciptakan momen yang tak terlupakan. Inilah perjalanan baru kami ke depan. Aku tidak sabar menunggu, untuk selalu memilikimu di sisiku. Selamanya," tutup Irish Bella.

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Terpantau pada Senin (14/1) tepatnya 22 jam setelah diunggah, unggahan ini telah disukai lebih dari 740 ribu netizen dan dikomentari lebih dari 13 ribu orang, termasuk sejumlah rekan artis. Mereka memberikan ucapan dan mendoakan kelancaran untuk hari bahagia Irish Bella dan Ammar Zoni.

"Sayanggg lancar yaaa," komentar Shireen Sungkar. "Ibelll.. Congratulations sayang! Lancar sampai hari Ha ya," sambung Naysilla Mirdad. "Bahagia sllu sayangku seneng lihat km seneng," timpal Cut Meyriska.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait