Tuliskan Ini, Ranty Maria Kecewa dengan Pertunangan Ammar Zoni - Irish Bella?

Christiya Dika Handayani | 15 Januari 2019 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ranty Maria membagikan potret cantiknya ke Instagramnya belum lama ini. Tak tanggung-tanggung, di postingannya Ranty Maria membagikan 5 foto sekaligus.

Tampak diunggahan itu, Ranty Maria mengenakan ripped jeans yang dipadukan dengan atasan putih. Penampilan cantik Ranty Maria itu disempurnakan dengan riasan tipis dan rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai.

Mengiringi unggahannya, Ranty Maria meninggalkan kata-kata bijak soal mencintai diri sendiri. "Love yourself. See the good. Be calm. Find joy. Give thanks. (Cintai dirimu sendiri. Lihat yang baik. Tenang. Temukan suka cita. Terima kasih)," tulis Ranty Maria dalam keterangan fotonya.

Melihat kalimat tersebut, sejumlah netizen justru mengaitkannya dengan urusan percintaan. Banyak netizen menduga postingan tersebut sebagai bentuk ungkapan kekecewaan Ranty Maria terhadap Ammar Zoni yang baru saja melamar Irish Bella.

Sebelumnya, Ranty Maria dan Ammar Zoni pernah memadu kasih dalam waktu yang cukup lama sebelum akhirnya memutuskan berpisah di 2018 lalu.

"Tp memang keliatan cemburu dan rapuh .. Hihi maap maap yeee ranti," komentar netizen. "Cie cie cieee ada yg nyesek and mewek nih.. pacarannya lama sama @rantymaria tp nikahnya sama irish.. mirisss sih memang tp yaa sudah lah yaaa.. terima aja kenyataannya," sambung netizen lain.

Meski demikian, tak sedikit netizen yang memberi doa untuk Ranty Maria agar segera bertemu jodohnya dan menemukan pengganti Ammar Zoni. Mereka pun lantas menjodohkan Ranty Maria dengan mantan kekasih Irish Bella, Giorgino Abraham. Keduanya kini diketahui sama-sama sendiri dan belum memiliki kekasih.

"Kak sama yg ini aja seiman @giorgino_abraham," kata netizen. "Semoga cepat jadian dgn giorgino coz seiman. Sama2 tampangnya.. bakal jadi viral nih.. tuker2an pacar bisa mendongkrak popularitas lho," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait