Sandingkan Fotonya dengan Kate Middleton, Maia Estianty: Halu Tingkat Tinggi

Christiya Dika Handayani | 16 Januari 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty belum lama ini ikut meramaikan tren #10yearschallenge di media sosial. Lewat Instagramnya, mantan istri Ahmad Dhani ini meng-kolase fotonya yang diambil 2008 dan 2018.

Terlihat tak banyak perubahan pada Maia Estianty, kecuali dalam gaya rambut dan riasan wajahnya. Postingan itu pun dibanjiri pujian netizen yang menyebut jika penampilan Maia Estianty tetap cantik dan awet muda.

Tak hanya di situ, menggunakan hastag yang sedang viral itu, istri Irwan Mussry ini juga mengunggah foto kolase dari pernikahannya pada Oktober lau di Jepang. Maia Estianty menyandingkan foto itu dengan Kate Middleton dan Grace Kelly yang juga memakai gaun pernikahan. Mereka tampak mengenakan gaun yang dipadukan dengan mahkota dan veil.

Mengiringi unggahannya, Maia Estianty mengatakan jika kolase yang diunggahnya bukanlah bagian dari tren #10yearschallenge, melainkan hanyalah bagian dari khalayannya semata.

"Bukan #10yearschallenge #10yearchallenge ??? hahahah. Tapi HALU tingkat tinggi #iamthequeen #gracekelly #katemiddleton #maiaestianty #diarymaia #happywife #semakintuasemakinbahagia," tulis Maia Estianty, Rabu (16/1) di keterangan fotonya.

Uniknya melihat unggahan itu, netizen justru kompak menilai Maia Estianty lah yang paling cantik di antara ketiga wanita tersebut. Bahkan, Audy Item dan sejumlah netizen menilai jika Maia Estianty adalah real queen di antara ketiganya.

"The Real Queen," komentar Audy Item.

"Sukakkk sm bunda @maiaestiantyreal aura cantiknya luarr biasa! The Real Queen," komentar netizen.

"Gak kalah cantiknya bund, layak disejajarkan dengan ratu," sambung netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait