Jawab Tantangan Elly Sugigi, Lucinta Luna Bagikan Fotonya 12 Tahun Lalu

Christiya Dika Handayani | 17 Januari 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tren 10 Years Challenge kini tengah ramai di media sosial. Deretan selebriti baik dalam maupun luar negeri pun ikut menunjukkan transformasi mereka dengan membagikan foto terbaru mereka dan disandingkan dengan foto 10 tahun lalu. Elly Sugigi pun tak ketinggalan. Di Instagramnya, Elly Sugigi membagikan fotonya yang diambil pada 2009 dan 2019.

Elly Sugigi tampil dengan jumpsuit sederhana bernuansa silver di foto 2009-nya, sementara di foto 2019, Elly Sugigi terlihat berbeda dengan gaun megah berwarna hijau dengan aksen bunga-bunga yang menghiasi bagian perut.

"Hanya beda kulit dan body..gigi tetap maju hahahaha tidak ada bedanya...@andilagii @irfansbasztian15 #10yearchallenge," tulis Elly Sugigi di keterangan fotonya, Selasa (15/11).

Tak hanya mengikuti challenge yang viral itu, Elly Sugigi juga menantang Lucinta Luna melakukan hal serupa. Hal ini disampaikan Elly Sugigi lewat postingan di Instagram Stories-nya, Rabu (16/1).

"LUCINTA LUNA MANA FOTO #10YEARSCHALLAGE VERSI LO," tulis Elly Sugigi dengan menandai akun Instagram Lucinta Luna.

Tantangan Elly Sugigi itu rupanya langsung dijawab Lucinta Luna. Lewat Instagram Stories-nya, mantan personel Duo Bunga itu langsung mengunggah potretnya dari 12 tahun lalu. Di foto tersebut, Lucinta Luna mengenakan kaus merah dengan rambut tergerai.

"Neh mpok 12 tahun yang lalu malahan," tulis Lucinta Luna di Instagram Stories-nya dengan menandai akun Elly Sugigi.

Di unggahan berikutnya, Lucinta Luna membagikan foto terbarunya dengan rambut berponi sambil menuliskan, "Ini yang sekarang Mpok."

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait