Senang Dijodohkan dengan Aaliyah Masaid, Dul Jaelani: Kita Temenan Dulu 

Supriyanto | 17 Januari 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dul Jaelani makin dekat dengan Aaliya Massaid setelah dicomblangi oleh ibundanya, Maia Estianty saat sama-sama liburan di Bali awal 2019 kemarin. 

Ditemui usai mengisi acara bersama Aaliyah, Dul Jaelani tampak tersipu malu tatkala diminta menceritakan soal perjodohan tersebut.

"Jadi waktu itu aku kan abis ngisi malam tahun baru di daerah. Kemudian aku susul bunda ke Bali. Kemudian bertemu sama Aaliya, dan baru tahu dijodohin," kata Abdul Qodir Jaelani di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/1).

Ketika dicomblangi, Dul tak tahu kalau Aaliyah sedang sendiri. Setelah mengetahui Aaliya putus, Dul pun memberanikan diri mengenal lebih dekat.

"Kemudian, ya udah kita ngobrol. Setahu aku Aaliya ini punya pacar namanya Afan. Pas kita saling cerita, katanya Aaliya sudah putus. Jadi ya udah deh kita ngobrol aja berduaan di Bali," kata Dul Jaelani.

Tanpa tedeng aling aling, Dul Jaelani pun mengaku senang dijodohkan. Namun, soal bagaimana ke depannya Dul saat ini ingin fokus dengan karirnya.

"Pasti senang ya dijodohin begini, apa lagi sama Aaliya. Ya udah kedepannya kita temenan dulu dan dekat saja. Karena kita sama-sama lagi fokus di karir, aku lagi fokus di musik kan," pungkas Dul Jaelani.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait