Kompak di Ulang Tahun Gempita, Netizen Berharap Ini pada Gisel - Gading

Christiya Dika Handayani | 16 Januari 2019 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tepat pada Rabu (16/1) ini, putri semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten, genap berusia 4 tahun. Merayakan hari jadi putrinya, Gading Marten dan Gisella Anastasia menggelar perayan ulang tahun di sekolah Gempi.

Terlihat dari foto-foto yang dibagikan Gading Marten dan Gisella Anastasia, tema kartun kuda poni dipilih untuk perayaan itu. Tampak, dekorasi hingga kue ulang didominasi dengan gambar kuda poni dengan warna ungu, pink hingga putih.

Tampak pula Gading Marten dan Gisella Anastasia mengenakan pakaian senada dengan baju putih yang dipadukan celana jeans. Gading Marten dan Gisella Anastasia pun tetap terlihat kompak mendampingi sang buah hati meski tengah dalam proses perceraian.

Sontak postingan keduanya ini pun ramai dibanjiri komentar netizen. Tak hanya yang memberi ucapan selamat dan doa untuk Gempita, sejumlah netizen juga menyampaikan harapan lain untuk keduanya.

Banyak netizen memohon agar Gading Marten dan Gisella Anastasia dapat kembali bersatu dan membatalkan perceraian mereka.

"Kadonya kk gisel kembali dengan mas gading.. hbd gempita sehat sllu sayang," komentar netizen.

"Selamat ulang tahun gempita nora marten Tuhan Yesus pasti akan mempersatukan orang tua mu lagi," sambung netizen.

"Hbd gempiii. Always be the best. Semoga 3G tidak terpecah dan akan tetap utuh seperti dulu," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait