Dul Jaelani akan Nikahi Aaliyah Masaid, Jika...

Supriyanto | 17 Januari 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dul Jaelani dijodohkan dengan Aaliyah Massaid oleh ibundanya, Maia Estianti. Dul dan Aaliyah pun kini sedang dalam tahap pendekatan untuk saling mengenal lebih dekat.

Beberapa kali tampil di publik, Dul dan Aaliyah pun masih tampak malu-malu. Soal statusnya hubungan mereka saat ini, keduanya masih belum mau memberi kejelasan.

"Pacaran cuma status, dia (Aaliyah) sibuk sama musiknya dan aku mau rilis single,” ungkap Aaliyah Massaid di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/1).

Sementara, Dul Jaelani mengatakan baiknya mereka berteman dulu mengikuti ajaran agama. "Kan dalam agama Islam setahu saya pacaran enggak baik ada yang bilang haram. Jadi lebih baik temenan saja," kata Dul Jaelani.

Meski belum mau secara terang-terangan mengakui status hubungan mereka. Dul Jaelani pun mengutarakan keinginannya untuk langsung menikah dibanding harus pacaran.

"Jadi kita masih cari jati diri masing-masing, Mungkin Insya Allah kalau nanti berhasil meraih mimpi masing-masing, ya kita mending langsung nikah saja," ungkap Dul Jaelani tertawa.

Dul menambahkan, saat ini masih labil hingga takut jika sewaktu-waktu menyakiti Aaliyah. "Saya masih pria yang labil banyak kekurangan. Saya sadar saya teenager. Sepengetahuan saya itu pacaran untuk adult. Dan banyak teenager yang tertipu, banyak yang bilang cinta, tapi ternyata enggak," pungkas Dul Jaelani.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait