Dul Jaelani Puji Kecantikan dan Kesederhanaan Aaliyah Massaid

Supriyanto | 17 Januari 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dul Jaelani dijodohkan dengan Aaliyah Massaid oleh Maia estianty saat sama-sama liburan ke Bali awal tahun. Dul mengaku senang bisa dikenalkan dengan Aaliyah, apalagi selama ini anak ketiga Maia itu tak banyak punya teman wanita.

"Senang dong masa dicomblangin nggak seneng. Saya kan jarang punya temen wanita, dan waktu awal di Bali saya dikasih waktu berdua Aaliyah nyambung," ujar Dul Jaelani usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/1).

Dul sudah mengenal Aaliyah sejak kecil. Selain itu, pertemanan ibunda mereka, Maia Estianty dan Reza Artamevia, membuat dua remaja itu punya kedekatan.

Perjodohan itu disambut baik. Setelah saling mengenal lebih jauh, Dul Jaelani pun memuji Aaliyah Massaid sebagai wanita cantik dan rajin ibadah. 

"Aaliyah juga suka musik, ibadahnya juga rajin, Aaliyah wanita berparas ayu yang langka di Jakarta. Karena saya kenal wanita berparas ayu di Jakarta biasanya demand-nya tinggi, kemauannya tinggi harus makan di resto mahal, maunya tas mahal. Tapi saya lihat Aaliyah tidak begitu," pungkas Dul Jaelani.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait