Umat Doa Bersama untuk Kesembuhannya, Ustadz Arifin Ilham Menangis Bahagia

Christiya Dika Handayani | 17 Januari 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah sakitnya, Ustadz Arifin Ilham ternyata masih memikirkan jamaahnya. Pemimpin Majelis Az-Zikra ini tampaknya begitu sedih jauh dari jamaahnya. Pasalnya, Ustadz Arifin Ilham kini menjalani perawatan yang lebih intensif di Rumah Sakit Gleneagles, Penang, Malaysia.

Ustadz Arifin Ilham kini tengah berjuang melawan sakit kanker getah bening yang beberapa bulan lalu sempat dinyatakan sembuh. Meski demikian, diakui ibunda Ustadz Arifin Ilham, Nurhayati, putranya begitu bahagia mengetahui banyak yang mendoakan kesembuhannya.

Seperti diketahui, jamaah dari berbagai elemen hadir dalam doa bersama bertajuk "Dzikir dan Doa Cinta untuk ustadz Muhammad Arifin Ilham". Acara yang dgelar di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu (13/1) malam ini, dilangsungkan untuk kesembuhan Ustadz Arifin Ilham.

Ustadz Arifin Ilham tak kuasa menahan tangis bahagia mengetahui banyak yang mendoakannya.

"MasyaAllah sedih dia dan bahagia banget. Seluruh umat nge-doain Ustadz, nangis dia," ujar Nurhayati kepada tabloidbintang.com di Rumah Sakit Gleneagles, Penang, Malaysia, Rabu (16/1).

Bahkan, di tengah salat pun Ustadz Arifin Ilham menangis haru. Ia seolah tak menyangka banyak orang yang menyayanginya. "Dia lagi salat tahajud itu nangis, bahagia banget. Orang banyak yang sayang sama Ustadz," pungkas Nurhayati.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait