Merasa Lemah, Nikita Mirzani Minta Ditemani Jika Bertemu Dipo Latief

Altov Johar | 17 Januari 2019 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang perceraian Nikita Mirzani dan Dipo Latief akan kembali digelar pada 22 Januari 2019. Di sidang nanti yang masih mengagendakan mediasi, mediator ingin bertemu langsung dengan Dipo Latief.

Nikita Mirzani mengaku siap bertemu Dipo Latief jika diminta kembali untuk hadir. Meski sebenarnya, ia sudah menutup hati untuk Dipo Latief dan tidak ingin bertemu lagi.

"Kalau Niki kan dipanggil datang. Ya siap aja, mau gimana? Kalau memang harus diketemukan ya ketemu lah," ujar Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (17/1).

Di sisi lain, Nikita Mirzani khawatir jika Dipo Latief berusaha merayu untuk meluluhkan hatinya. Nikita Mirzani sadar sebagai pribadi yang lemah. Oleh karena itu ia akan meminta ditemani seseorang agar tidak dibiarkan sendirian.

"Takut, iya nanti ditunggui lah sama orang. Niki enggak mau dibiarkan sendiri. Niki tahu Niki lemah," akunya.

Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani menambahkan, sudah menjadi kewajiban mediator memberi nasihat pada kedua pihak yang akan bercerai. Namun semua kembali lagi pada pribadi masing-masing, karena Nikita Mirzani dan Dipo Latief yang menjalaninya.

"Ini persoalannya kan yang menjalani kehidupan Niki, bukan mediator. Jadi saya serahkan sepenuhnya kepada Nikita Mirzani," pungkas Fahmi.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait