Hadiri Acara Amal Mayhew, Meghan Markle Dibilang Gendut

Hari Murtono | 17 Januari 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehamilan Meghan Markle menarik minat media untuk terus mengamati segala aktivitasnya. Saat menghadiri acara amal untuk hewan terlantar pekan lalu, Meghan Markle mendapat kejutan yang tak terduga. 

Perut Duchess of Sussex yang sudah mulai membesar, membuat seorang wanita yang tak diketahui identitasnya melontarkan komentar yang sangat lugas. "Kamu wanita gemuk," tukasnya membuat seluruh pengunjung di acara amal tertawa.

Hebatnya, Meghan menanggapi komentar itu dengan santai. "Saya menerimanya," ucap Meghan Markle seperti dikutip dari Inside Edition sambil mengelus kehamilan yang sudah berusia 6 bulan.

Kunjungan Meghan ke acara amal yang digelar Mayhew, organisasi berbasis amal yang peduli pada kesejahteraan hewan, merupakan salah satu tugas barunya sebagai anggota kerajaan. Meghan tak ragu memeluk, mengelus dan memegang anjing di tempat penampungan.

Ia juga berbicara dengan para sukarewan untuk mengetahui tugas mereka. Sebelum menikah dengan Pangeran Harry, Meghan sudah sangat bersemangat menyelamatkan anjing terlantar. Ia mengadopsi dua anak anjing bernama Guy dan Bogart. Meghan dan Harry diketahui juga mengadopsi anjing Labrador yang belum diketahui namanya.

(har / wida)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait