Jane Shalimar Minta ATM Miliknya Dikembalikan, Begini Reaksi Pihak Vanessa Angel

Abdul Rahman Syaukani | 17 Januari 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jane Shalimar sangat kecewa niat baiknya untuk membantu Vanessa Angel yang tengah didera kasus prostitusi online, malah berujung masalah. Terbukti tim kuasa hukum darinya dipecat oleh pihak Vanessa Angel.

Buntut dari kekecewaan tersebut, Jane Shalimar sempat meminta ATM miliknya untuk dikembalikan.

“Saya minta tolong. Karena saya enggak bisa kontak mereka, tolong kartu ATM saya yang ada sama Eca (Vanessa) dikembalikan. Dikirim saja pakai ojek online atau dititip ke kantor Bang Zakir," kata Jane Shalimar, belum lama ini.

Vanessa Angel diminta untuk mengembalikan ATM oleh Jane Shalimar, pengacara Vanessa Angel, Milano, enggan menanggapi serius. Namun suatu saat nanti kasus ini akan diungkap secara terbuka supaya publik tahu titik permasalahan yang sebenarnya.

“Kami bukan orang yang mau mempermalukan orang lain, cukup kami saja yang tahu. Suatu saat akan tahu seperti apa ceritanya,” kata Milano di bilangan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1).

Tim pengacara Vanessa Angel untuk saat ini akan berfokus pada kasus prostitusi online yang menjadikan kliennya sebagai tersangka di Polda Jawa Timur.

“Kami concern dulu ke sini (kasus hukum). Yang jelas kami bukan orang yang mempermalukan orang lain,” tutur pengacara Vanessa Angel.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait