Cinta Penelope Rahasiakan Identitas Suami, Ini Alasannya

Altov Johar | 18 Januari 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Penelope telah melepas status jandanya sekitar enam bulan lalu. Cinta diketahui telah menikah dengan pria asal Turki. Namun sayang, Cinta enggan membuka identitas pria yang kini menjadi suaminya.

"Pokoknya sekitar enam bulanan. Dia orang biasa, jadi saat dia punya waktu dan ketemu di Indonesia, dia cuma punya waktu 3 hari di Indonesia. Kita makan keluar dan aku merasa enggak dapat quality time-nya," ujar Cinta Penelope di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/1).

Bukan tanpa alasan Cinta Penelope enggan memberitahu identitas suaminya. Pasalnya sang suami merasa kurang nyaman dengan sorotan kamera. Dia lebih nyaman menikmati kehidupannya saat ini.

"Saat lagi gitu aku ketemu orang, minta foto, jadi dia ngerasa, aduh enggak usah gini lah, nikmatin jadi orang biasa," jelas Cinta Penelope.

Oleh karena itu Cinta tak membawa suaminya serta dalam sesi wawancara. Kebetulan suaminya juga masih menetap di Turki. "Bukan diumpetin sih, percuma dia jauh juga," pungkas Cinta Penelope

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait