Benarkah Ahok Menikah 15 Februari Nanti? Ketua DPRD DKI: Saya Jadi Saksi

TEMPO | 21 Januari 2019 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gosip pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kembali berembus kencang seiring dengan semakin dekatnya hari kebebasan Ahok. Soal isu pernikahan Ahok, sapaan Basuki, pernah menjadi pemberitaan bersumber dari sebuah situs berbahasa Inggris dan dikuatkan Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi pada September tahun lalu.

Ditanya lagi tentang kebenaran rencana pernikahan Ahok, Prasetio masih membenarkannya. Dia menambahkan, Ahok akan menikah pada 15 Februari setelah bebas murni pada 24 Januari nanti. "Saya lihat kondisinya sehat dan akan banyak rencana setelah bebas," kata Prasetio pada Jumat 18 Januari 2019.

Seperti yang pernah diungkapnya tahun lalu, menurut Prasetio, Ahok akan menikahi personel polwan. "Akan menikah di Jakarta, dan saya akan menjadi saksi untuk mereka berdua," katanya lagi.

Berbeda dengan Prasetio, Fifi Letty Indra, adik Ahok, justru menepis adanya rencana itu. Dasarnya, dia dan anggota keluarga yang lain tidak tahu ada rencana pernikahan kedua Ahok. “Kalau ada acara atau kegiatan apa pun di keluarga kami pada tanggal 15 Februari, seharusnya kami keluarga tahu, ya? Jadi Silakan tanya Pak Pras aja kenapa begitu ?” ujar Fifi, Sabtu,19 Januari 2019.

Ahok yang belakangan minta disapa dengan BTP, akan bebas pada 24 Januari mendatang. Dia akan bebas murni setelah menjalani secara penuh vonis dua tahun penjara potong remisi untuk dakwaan penistaan agama. 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait