Tulis Doa Ini, Ibunda juga Selipkan Kriteria untuk Calon Suami Ayu Ting Ting

Christiya Dika Handayani | 21 Januari 2019 | 23:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Umi Kalsum belum lama ini membagikan potret anaknya, Ayu Ting Ting, tengah tertidur dengan sang cucu, Bilqis Khuimarah Razak. Sekilas tak ada yang spesial dari foto tersebut, namun keterangan yang ditulis Umi Kalsum di unggahan itu yang menjadi sorotan netizen.

Pasalnya lewat tulisan panjang itu, ibu dua orang anak ini seolah mendoakan Ayu Ting Ting agar segera mendapat jodoh yang bisa menjaga dan menyayangi anak dan cucunya itu.

Seperti diketahui, usai bercerai dengan Henry Baskoro Hendarso atau Enji pada 2014 lalu, Ayu Ting Ting diketahui hanya satu kali menjalin hubungan dengan aktor asal India, Shaheer Sheikh.

Namun hubungan itu tak berlangsung lama, keduanya dikabarkan putus pada akhir 2015 silam. Hingga kini, Ayu Ting Ting belum pernah lagi terlihat memiliki gandengan. Ayu Ting Ting hanya santer diisukan menjalin hubungan dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad.

"Betapa bersyukurnya hambamu ini melihat mereka tidur nyenyak berpelukan semoga selalu bersama amin, Y Allah jaga mereka lindungilah mereka dari orang2 zolim aminn," tulis Umi Kalsum di keterangan fotonya yang diunggah, Minggu (20/1).

"Berikan kebahagian buat mereka untuk sellu tidak berdua, biar ada yg jaga mereka menyayangin mereka dengan tulus,sayang sama si keriting memeluk si keriting merangkul sikeriting," sambungnya.

Tak hanya itu di akhir tulisannya, Umi Kalsum pun seolah menjelaskan kriteria pria yang dapat menjadi pendamping hidup putrinya kelak.

"Kemana aj membawa mereka dengan kasih sayang yg tulus iklas bukan dengan janji2.. rayuan2 ..tp yg hambamu harapkan seorang pendamping..menjadi imam yg baik, yang punya cinta sejati, tulus, setia, mendampingin mereka dalam suka dan duka #biqobulyaaallah aminn aminn #doadipagihari amin aminn (doa ibu buat kmu)," tutup Umi Kalsum.

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Sejumlah netizen pun menyebut unggahan tersebut sebagai curhat terselubung. Namun tak sedikit dari mereka, meng-amini doa Umi Kalsum itu.

"Seperti ada curhtn terselubung, siapakah itu yg hny janji2 palsu dan rayuan belaka cari tu lelaki single biar langsung di lamar. Kalo lelaki udh punya istri ya gitu cuma buat selingan aja mngknya yg dkasih cuman janji palsu," komentar netizen.

"Amiin semoga diijabah doanya umi," sambung netizen.

"Amin semga ayu mndptkn jdoh trbaik,setia jujur n bs nrma ayu ma keluarga ap adnya," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait