Brad Pitt - Charlize Theron Disebut Sama-Sama Tak Siap Untuk Hubungan Serius

Hari Murtono | 22 Januari 2019 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar soal hubungan Brad Pitt dan Charlize Theron telah menghiasi media di berbagai belahan bumi, namun sebuah kenyataan berbeda justru dimunculkan ET Online. Menurut seorang sumber, Pitt dan Theron sama-sama belum siap menjalani hubungan serius. "Mereka akan menjadikan pasangan Hollywood paling berpengaruh, namun sampai sejauh ini mereka hanya berteman," jelas sang sumber.

Brad Pitt dalam gambaran orang terdekatnya, sangat Ingin memulai sebuah hubungan yang berprospek panjang dengan seseorang di luar industri hiburan. "Ia tak mencari aktris sebagai pasangan seumur hidupnya," tambah si sumber. Pitt yang sudah pernah menikahi Jennifer Aniston dan Angelina Jolie tak ingin mengulangi rute yang sama. "Ia mencintai mereka dan bertumbuh menjadi seseorang saat bersama mereka. Kali ini siap mencoba sesuatu yang berbeda," ulas si sumber.

Fokus Brad Pitt saat ini juga lebih tertuju pada karier dan anak-anaknya. Ia sedang mengerjakan beberapa proyek dan menghabiskan waktu dengan anak-anaknya setiap kali ada waktu senggang. Sejak tahun 2017 rumor kehidupan asmara Pitt telah berkembang namun tak ada satupun yang dapat dikonfirmasi. Juru bicara Pitt dan Charlize Theron yang dihubungi ET Online sama sekali belum memberi respon.

(hari/ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait