Jenita Janet Bilang Banyak Orang yang Mendoakan Saipul Jamil Cepat Menikah

Supriyanto | 22 Januari 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kuasa hukum Saipul Jamil mengklaim kliennya akan segera bebas dari penjara dalam waktu beberapa bulan. Kabarnya, jika benar Saipul Jamil bebas akan langsung menikah dengan seorang wanita.

Mendengar kabat tersebut, Jenita Janet tampak terkejut. Namun sebagai teman, Jenita Janet ikut berbahagia jika mantan juri D Academy itu benar akan menikah.

"Wow lagi ini berita terhangat. Ini malah doa yang baik ketika bang Ipul keluar dari tahanan terus menikah, banyak didoain orang," ujar Jenita Janet di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/1).

Menurut Jenita Janet pernikahan bisa membawa berkah yang bisa membawa kebaikan.

"Itu bisa menjadi doa yang baik buat bang Ipul. Biasanya rumah tangga itu rezeki datang, berkah datang. Itu bagus buat aku," ungkap Jenita Janet.

Soal Saipul Jamil akan keluar dari penjara sekitar dua bulan mendatang setelah mendapatkan remisi 10 bulan. Jenita pun mendoakan yang terbaik untuk penyanyi dangdut tersebut.

"Kalau Bang Ipul sudah ada yang deketi lagi jodohnya saya doain mudah-mudahan bisa mensupport bang Ipul. Minimal bisa meyakinkan kalau Bang Ipul bisa menjadi diri bang Ipul sendiri, kalau berkarya lagi toh lebih bagus ada pendamping hidup," pungkas Jenita Janet.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait