Kini Pelit Posting saat Liburan, Ternyata Ini Alasan Syahrini

Christiya Dika Handayani | 22 Januari 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini telah mengakhiri liburannya. Setelah hampir sebulan menghabiskan waktunya di Jepang dan Prancis, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini telah kembali ke Tanah Air.

Namun selama berlibur itu, sejumlah netizen menyadari perubahan pada Syahrini. Jika biasanya, pelantun "Sesuatu" ini rajin membagikan momen liburannya, dalam perjalanan kali ini Syahrini justru terbilang pelit berbagi pada pengikutnya di media sosial.

Syahrini terlihat hanya beberapa kali membagikan fotonya saat berada di Jepang dan Prancis. Hal ini pun menimbulkan dugaan jika Syahrini sengaja menyembunyikan liburannya bersama Reino Barack yang memang belakangan santer diberitaan dekat dengannya.

Terkait hal ini, Syahrini pun mengungkap alasannya tak banyak memposting di media sosialnya. Rupanya bukan karena bersama Reino Barack, Syahrini melakukan itu lantaran ingin menikmati kesendirian saat asyik liburan dan menikmati karunia Tuhan.

"Berlibur itu kayaknya me-recharge badan, supaya pas mau kerja tuh happy. Positive mind, positive vibe, senang. Kayak piknik itu menghindari memikirkan orang lain. Jadi mikirin diri sendiri, bersyukur ke Allah, banyak mensyukuri nikmat yang betapa Allah kasih," kata Syahrini, dalam video yang diunggah YouTube Cumi Cumi, Senin (21/1).

"Makanya tidak banyak story atau posting di Instagram. Karena juga ingin menikmati kesendirian, ingin menikmati liburan yang begitu nikmat dan indah," sambungnya.

Terlepas dari itu, Syahrini tidak membantah atau membenarkan dugaan netizen. Ia hanya meminta didoakan agar segera bertemu dengan jodohnya.

"Semoga akan indah pada waktunya, Insya Allah didoakan dengan siapapun nantinya berpasangan kan, Aamin," papar Syahrini.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait