Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie, Memes Menangis Haru 

Christiya Dika Handayani | 23 Januari 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Aprilio tampaknya telah memantapkan hati memilih kekasihnya, Vicy Melanie sebagai pendamping hidupnya. Pasalnya saat berlibur ke Korea Selatan baru-baru ini, Kevin Aprilio meminta Vicy Melanie untuk menikah dengannya.

Hal ini diketahui dari foto yang dibagikan putra sulung Addie MS dan Memes ini di Instagramnya. Di tengah hamparan salju, Kevin Aprilio tampak berlutut di depan kekasihnya. Kevin Aprilio pun mengangkat sebelah tangannya ke hadapan Vicy Melanie.

Rupanya momen ini turut disaksikan kedua orang tua Kevin Aprilio. Lewat Instagramnya, sang bunda, Memes mengaku Kevin memang sering membuat kejutan untuk orang tuanya. Namun ia tak menyangka putranya akan menyatakan lamaran pada Vicy Melanie.

Sontak Memes pun mengaku tak kuasa menahan air matanya menyaksikan momen lamaran tersebut.

"Anakku @kevinaprilio seringkali membuat surprise utk aku dan mas @addiems999, kali ini saat kita sedang berkumpul dg teman2 dari @mostviralproject, tiba2 dia menyatakan lamaran kpd @vicymelanie .. wow kita semua, sampai terharu dan menangis ramai2," tulis Memes di keterangan fotonya yang diunggah, Senin (21/1).

Di akhir tulisannya, Memes pun meminta doa restu pada pengikutnya di Instagram untuk kelancaran dalam proses menuju pernikahan putranya ini.

"Alhamdulillah, setlh ditunggu2 .. Bismillah semoga dilancarkan ya kak, mhn doa restu semuanya .. Terima ksh bnyk. #melamar #mohondoarestu," tutup Memes.

Postingan ini dibanjiri komentar netizen yang turut berbahagia dan mendoakan Vicy Melanie dan Kevin Aprilio.


(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait