Ari Lasso Angkat Bicara soal Pose 2 Jari yang Viral di Media Sosial

Christiya Dika Handayani | 23 Januari 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Foto Ari Lasso dengan menunjukkan tanda dua jari belakangan viral di media sosial. Foto itu pertama kali diunggah Ahmad Dhani di Instagramnya. Foto tersebut diambil saat Ari Lasso bersama personel Dewa 19 lainnya seperti Ahmad Dhani hingga Once Mekel berlatih untuk persiapan konser reuni mereka di Malaysia, awal Februari mendatang.

Foto itu pun ramai diperbincangkan setelah diunggah beberapa akun di media sosial, salah satunya turut dibagikan politisi Fadli Zon di Twitter miliknya. Banyak yang menanggapi foto Ari Lasso tersebut menunjukkan sikapnya terhadap salah satu pasangan capres dan cawapres dalam Pilpres 2019 nanti.

Sadar fotonya membuat heboh, Ari Lasso pun akhirnya angkat berbicara. Lewat unggahan di Instagramnya, penyanyi berusia 46 tahun ini mengaku liburannya sedikit terganggu dengan banyaknya pesan masuk membahas postingan itu. Menurut Ari Lasso, foto tersebut berawal dari candaannya dengan personel Dewa 19.

"Yang Viral belum tentu Final, rada serius dikit ya.. Dari kemaren hingga saat ini liburan saya rada keganggu oleh bgitu banyak WA membahas postingan panas. Ada yg kecewa, marah, patah hati, senang, bangga dll," tulis Ari Lasso di keterangan fotonya, Selasa (22/1).

"Semua ini berawal dari foto bersama Dewa, saat kita smua bcanda ttg tanda jari, celakanya (seperti biasa) @ahmaddhaniofficial memposting nya. Viral !! Disebarkan bahkan oleh 'akun2 penting' tanpa konfirmasi... Ck ck Masuk Kategori #hoax kah? I dont know," jelasnya.

Akan tetapi, Ari Lasso menegaskan jika foto yang viral tersebut belum tentu menggambarkan pilihannya nanti. Ari Lasso hanya ingin hal tersebut menjadi rahasianya sendiri, yang diinginkannya kini hanya menebarkan cinta dan terus berkarya. Ari Lasso juga menyatakan jika dirinya tak marah pada Ahmad Dhani yang mengunggah foto tersebut hingga menjadi heboh.

"Penjelasan saya adalah : tentu saya punya pilihan. SIAPA ?? Biar itu menjadi rahasia saya. Karena yg terpenting bagi saya adalah 'menjadi warga negara yang BAIK'. Mencintai negeri ini dgn menyebarkan cinta, menebarkan kebaikan, terus berkarya dan menginspirasi temen2 utk jadi manusia yg lebih baik," tegas Ari Lasso.

"Perihal Ahmad Dhani?? Marah kah saya, nggak juga ... Namanya juga Dhani, istilah Suroboyo ne : 'GUYON E KENEMENEN' jarno ae !! #yangViralBelumTentuFinal #arilasso #takharussama #tetapBersatu," tutup Ari Lasso.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait