Sempat Ditahan karena Tuduhan Pelecehan Seksual, Chris Brown Dibebaskan

Yuriantin | 23 Januari 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chris Brown dibebaskan pada Selasa (22/1) waktu Paris usai ditahan sehari sebelumnya. Ia dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang penyanyi wanita.

Menurut kepolisian setempat, Chris Brown tidak akan menghadapi tuntutan apa pun pada saat ini. Setelah bebas, Chris Brown bersuara lewat Instagram. Pelantun "Undecided" ini mengungkapkan tuduhan tersebut tidak benar.

"Saya ingin membuat ini semua menjadi sangat jelas.... Tuduhan ini tidak benar dan semua kebohongan! Tidak pernah!!!!! Demi putri dan keluarga saya, hal ini sangat tidak beradab dan bertentangan dengan karakter dan moral saya!!!!!" tulis Chris Brown dengan huruf kapital.

Sebelumnya, Chris Brown bersama dua orang yang tidak disebutkan namanya ditahan pada Senin (21/1) kemarin. Penahanan ini atas tuduhuan pemerkosaan dan penyalahgunaan obat-obatan.

Kantor jaksa di Paris mengatakan investigasi tetap berlanjut meski Chris Brown dibebaskan tanpa jaminan.

Berdasarkan laporan media setempat, penahanan dilakukan karena seorang wanita berusia 24 tahun mengajukan keluhan terhadap penyanyi R&B ini. Wanita yang tidak disebutkan namanya, menuduh Chris Brown melakukan pemerkosaan di sebuah hotel di Paris, Prancis, pada pekan lalu.

Wanita tersebut menceritakan pertama kali bertemu dengan Chris Brown pada 15 Januari di sebuah kelab malam. Setelahnya, Chris Brown mengundang ia dan beberapa wanita lain untuk berkunjung ke kamar hotelnya. Wanita tersebut mengaku diperkosa Chris Brown, teman dan bodyguard-nya.

Ini bukan kali pertama Chris Brown tersangkut kasus kekerasan. Beberapa di antaranya, ditangkap pada Juli tahun lalu karena dituduh meninju seorang fotografer di kelab malam di Florida pada April 2017 silam.

Dua bulan sebelumnya, seorang wanita menuntut Chris Brown dengan tuduhan menahannya di rumah Chris Brown dan teman Chris Brown memperkosanya. Dan yang paling populer adalah kasus kekerasan terhadap penyanyi Rihanna di tahun 2009 yang saat itu berstatus sebagai kekasihnya.

(yuri/bin)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait