Selamat, Virgoun Dikaruniai Anak Kedua

Christiya Dika Handayani | 24 Januari 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti Virgoun. Tepat pada hari ini, Kamis (24/1), vokalis band Last Child ini resmi menyandang status ayah dua orang anak. Sang istri, Inara Rusli, baru saja melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki.

Kabar ini diketahui dari foto yang diunggah Virgoun di Instagramnya. Dalam postingannya, Virgoun memamerkan foto sang buah hati yang tengah tertidur. Lewat keterangan postingan itu, diketahui bayi yang lahir dengan berat 3,2 kg dan panjang 50 cm ini diberi nama Faithlee As-sya'ir Virgoun.

"Alhamdulillah ya Allah..segala sujud dan syukur kami ucapkan...telah lahir dengan selamat dan sehat anak kedua kami laki-laki dengan nama "Faithlee as-sya'ir virgoun" dengan berat 3.2kg panjang 50cm," tulis Virgoun, Kamis (24/1).

Unggahan ini pun dibanjiri komentar baik dari netizen maupun sejumlah rekan artis. Mereka turut memberikan selamat dan doa untuk putra kedua Virgoun ini.

"Selamat Pak. Semoga jadi anak hebat," komentar Anji.

"Alhamdulillah congrats @virgoun_ @mommy_starla welcoming baby Ali smg jd anak yg sehat pinter sholeh dan disayang semua amiinnn," sambung Audy Item.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait