Diperiksa Polisi, Aldira Chena Bantah Mengenal Muncikari dan Terlibat Prostitusi

Supriyanto | 24 Januari 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model majalah dewasa, Aldira Chena dipanggil penyidik Polda Jatim untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus prostitusi online pada Senin (21/1) kemarin.

Aldira Chena diperiksa karena namanya ada dalam daftar artis yang bisa di-'booking' dari informasi muncikari yang ditangkap bersama Vanessa Angel di Surabaya, Sabtu (5/1) siang.

Indra Tarigan, kuasa hukum Aldira Chena menyebut kliennya dicecar puluhan pertanyaan.

"Kurang lebih 40 pertanyaan," ujar Indra Tarigan usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/1).

Indra Tarigan mengatakan, penyidik menanyakan banyak hal di antaranya apakah Aldira Chena mengenal mucikari yang ditangkap hingga pernah ditawari untuk terlibat prostitusi atau tidak.

"Ya, kenapa nama dia (Aldira) muncul, kenal tidak dengan muncikarinya, pernah nggak ditawari, seputar itu saja," tutur Indra Tarigan.

Indra Tarigan menegaskan, kepada penyidik kliennya mengaku tidak mengenal dengan dua muncikari yang ditangkap bersama Vanessa Angel.

"Aldira nya memang tidak kenal dua muncikari itu, sama sekali. Kemarin juga ketemu sama muncikari itu, muncikarinya ya diam saja karena memang merasa tidak kenal. Mungkin karena muncikari itu comot foto bugil dari IG. Fotonya disebar gitu," pungkas Indra Tarigan.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait