Rekening Diblokir, Dinar Candy Berutang untuk Makan Sehari-hari

Supriyanto | 25 Januari 2019 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rekening tabungan DJ seksi Dinar Candy sampai sekarang masih diblokir polisi karena diduga ikut terlibat promosi judi online. Gara-gara tak bisa menarik uang dari tabungannya, Dinar Candy mengaku hatus berutang untuk makan sehari-hari.

"Aku enggak punya uang, serius. Sampe makan aja kasbon dulu di warung makan apartemen di bawah," ungkap Dinar Candy kepada wartawan usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/1).

Dinar juga belum mengetahui sampai kapan rekening tabungannya diblokir oleh aparat kepolisian. "Masih diproses (kasusnya), belum dikabarin lagi," tambah Dinar Candy.

Dinar menyebutkan semua uang hasil kerjanya ada di dalam rekening yang diblokir oleh pihak kepolisian. Dirinya pun bingung lantaran tak memegang uang sama sekali.

"Bingung karena kan uang aku di situ semua. Kalau harus balik ke rumah jauh juga, banyak kerjaan. Paling besok aku bikin rekening baru, ya enggak tahu deh seperti apa ke depannya, soalnya kata kepolisian bilangnya jangan terlalu diekspos gitu," pungkas Dinar Candy.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait