Kevin Aprilio Sudah Lama Rencanakan Melamar Vicy Melanie di Korea

Supriyanto | 25 Januari 2019 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie tidak main-main. Setelah kedua keluarga merestui, Kevin pun langsung melamar Vicy di Korea Selatan, saat keduanya berlibur bersama.

"Saya sekalian melamar dia di sana," ujar Kevin Aprilio usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/1).

Putra sulung pasangan Adie MS dan Memes itu memberanikan diri melamar lantaran melihat suasana yang menurutnya begitu romantis. Suasana musim dingin di Korea Selatan, dianggap Kevin sebagai momen yang tepat untuk melakukan lamaran.

"Momennya memang lagi tepat karena saya liat lagi winter, lagi salju seperti di film-film, terbayang seperti itu jadi akhirnya seru juga nih jadi momentum," beber Kevin Aprilio.

Kevin Aprilio mengaku sudah berniat melamar kekasihnya sejak beberapa bulan lalu. Konsep  lamaran juga telah disiapkannya sejak jauh-jauh hari.

"Sudah dari beberapa bulan sebelumnya punya konsep seperti itu jadi itu bukan spontan. Saya berpikir cara melamarnya harus uniklah," pungkas Kevin Aprilio.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait