Kevin Aprilio Beri Bocoran Konsep Pernikahannya dengan Vicy Melanie

Supriyanto | 26 Januari 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Aprilio melamar Vicy Melanie saat sedang liburan ke Korea Selatan belum lama ini. Ajakan Kevin untuk menikah pun diterima oleh Vicy, keduanya pun memutuskan untuk segera ke pelaminan.

 

Usai mengisi acara, Kevin Aprilio memberi bocoran soal konsep yang akan diusung untuk pernikahannya nanti dengan Vicy Melanie.

"Konsepnya kayaknya kita pengen internasional ya," ucap Kevin Aprilio di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/1).

"Kalau internasional kita lebih suka karena lebih menggambarkan elegan. Tapi itu persepsi kita berdua ya belum tentu semua orang sama dan kita pengen ke arah situ," jelas Kevin Aprilio menambahkan.

Saat ditanya kapan dan dimana akan melangsungkan pernikahan, Kevin Aprilio masih belum mau memberi tahu. Namun, Kevin sudah membayangkan Jakarta dan Bali menjadi salah satu tempat untuk resepsi nikahnya.

"Pengen ya di Jakarta, tapi kalau ada ide-ide lain mungkin di Bali mungkin bisa jadi second opinion tapi Jakarta yang utama," pungkas Kevin Aprilio.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait