Cerita Ayah Tentang Perkenalan Vanessa Angel dengan Pria yang Mengubahnya

Abdul Rahman Syaukani | 26 Januari 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Doddy Sudrajat menduga Vanessa Angel jadi bermasalah akibat pergaulan yang tidak sehat. Mantan kekasih Didi Mahardika itu jadi bermasalah setelah berkenalan dengan pria berinisial L yang kemudian pacaran dengan Vanessa Angel.

Ayah Vanessa Angel di hadapan awak media mengungkapkan awal perkenalan sang putri dengan L.

“Awal dari Vanessa pergi (dari rumah), dia main FB dan kenal dengan pria inisial L. Nah orang ini bukan dari dunia entertain. First impression saya ya saya tidak suka. Saya yang sebelumnya selalu support dia pacaran, Vanessa kaget saya menolak L ini,” kata Doddy Sudrajat dalam jumpa pers di bilangan Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/1).

Nalurinya menganggap L bukan pria yang tepat untuk Vanessa, Doddy Sudrajat menasehati Vanessa Angel. Namun sayangnya dia tidak menuruti dan malah kabur dari rumah bersama kekasihnya L.

“Setelah saya nasihati, Vanessa tetap pacaran sama L ini. Saya nasihati pelan-pelan sampai keras, sampai akhirnya dia kabur dari rumah. Itu awalnya vanessa kabur dari rumah,” tutur Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel.

Insiden kaburnya sang putri dari rumah sengaja tidak dibahas di media karena Doddy tak ingin aib dalam rumah tangganya terekspos.

“Kasusnya sama kayak setahun sebelumnya, kayak salah satu artis juga Arumi Bachsin. Ya sama persis kayak gitu, tapi Arumi terblow up. Nah belajar kasus Arumi, saya belajar supaya tidak sampai terblow up,” papar Doddy Sudrajat.

Lebih lanjut diungkapkannya, pacaran dengan L tidak membuat Vanessa Angel tambah baik. Sebaliknya karier sang putri jadi berantakan dan bermasalah dengan kru di lokasi syuting. Uang yang diperoleh Vanessa dari dunia keartisan juga diduga habis oleh L.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait