Demi Vanesssa Angel, Sang Ayah Tinggalkan Pekerjaannya

Abdul Rahman Syaukani | 27 Januari 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Doddy Sudrajat dengan tegas membantah pernyataan Vanessa Angel yang menyebut dirinya tidak berkontribusi apa-apa untuk kehidupan putrinya. Menurut Doddy, dirinya rela tidak menikah lagi setelah kematian mendiang istri demi fokus mengurusi Vanessa Angel.

“Ucapan Vanessa itu menydutkan saya yang seakan saya tidak bertanggung jawab. 10 tahun istri saya meninggal, saya tidak nikah fokus untuk anak,” kata Doddy Sudrajat dalam jumpa pers di bilangan Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/1).

Andai saja dia mau, sangat memungkinkan baginya untuk segera menikah lagi. Namun Doddy tidak melakukannya karena mau fokus memikirkan masa depan Vanessa Angel.

“Kalau saya egois, saya pasti sudah menikah, tapi enggak. Saya fokus besarkan Vanessa dan Mayang,” tuturnya.

Selain sekolah formal, Doddy memasukkan Vanessa Angel ke sekolah model, akting, kebribadian, sekolah musik dan yang lainnya. Bahkan demi fokus pada Vanessa Angel, Doddy rela meninggalkan pekerjaan yang sudah digelutinya sejak lama. “Saya tinggalkan pekerjaan saya demi fokus mengurus Vanessa,” ungkapnya.

Doddy sendiri kebingungan kenapa sang putri bisa membuat pernyataan yang menyerang dirinya. Padahal sebagai seorang ayah, dia sudah berusaha sekuat tenaga menghantarkan Vanessa Angel ke gerbang kesuksesan di dunia hiburan.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait