Pengacara Vanessa Angel Sebut Ayah Kliennya Tak Bersedia Jadi Penjamin

Abdul Rahman Syaukani | 27 Januari 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis, sempat meminta Doddy Sudrajat selaku ayah Vanessa untuk menjadi penjamin terkait permohonan penangguhan penahan yang akan diajukan pihaknya. Karena kemungkinan besar saat diperiksa pada Rabu pekan depan, Vanessa Angel akan langsung ditahan.

Diminta menjadi penjamin, menurut pengakuan Milano Lubis, Doddy Sudrajat tidak bersedia.

“Sekarang aku kasih tahu nih, kalau sampai dibutuhkan surat penangguhan penahanan kami minta bapaknya sebagai penjamin, bapaknya enggak bersedia kok. Ayo coba enggak mau sebagai penjamin. Sudah ada buktinya,” kata Milano Lubis saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (26/1).

Lebih lanjut diungkapkan Milano, awalnya Doddy Sudrajat bersedia untuk menjadi penjamin. Namun seiring berjalannya waktu yang bersangkutan malah mengatakan tidak bersedia.

“Tadinya dia mau, terus sekarang dibilang ya nanti, mungkin mau menghindar. Dia semalam sudah bilang katanya enggak bersedia. Terus Vanessa mau sama siapa kalau bukan sama keluaganya ? Ingat loh ini anak perempuan,” tuturnya.

Ayahanda tidak bersedia menjadi penjamin, pengacara Vanessa Angel tengah berupaya untuk meminta bantuan kepada keluarga dari pihak mendiang ibunda.

“Makanya kami berharap banget bisa ketemu sama keluarga dari mamanya nanti di Surabaya,” paparnya.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait