Terlanjur Sakit Hati, Audi Marissa Ogah Maafkan Pembullynya?

Christiya Dika Handayani | 28 Januari 2019 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Audi Marissa menjadi sasaran bully netizen karena kerap berdandan seperti artis K-Pop. Geram dengan komentar seorang netizen yang dikirim ke DM Instagramnya, Audi Marissa mengancam akan melaporkan si pembully ke polisi.

"Guys laporin apa nggak nih?" tulis Audi Marissa dalam Instagram Stories-nya dengan mengunggah tangkapan layar pesan netizen tersebut, beberapa waktu lalu.

Rupanya, pernyataan Audi Marissa itu ditanggapi netizen tersebut. Ia langsung mengirimkan pesan permintaan maaf pada Audi Marissa. Hal ini tampak dari foto yang diunggah Audi Marissa di Instagram Stories-nya yang dibagikan ulang akun gosip @igtainment.

Tampak netizen itu mengatakan dirinya tak bermaksud menghina Audi Marissa. "Gue ga ngehina lo ato apapun kok. Yaela maap napa," tulis netizen tersebut.

Namun sepertinya Audi Marissa yang sudah terlanjur sakit hati enggan memaafkan netizen tersebut. "DAN MINTA MAAP. Sorry gue udh keburu sakit ati," kata Audi Marissa menyertai unggahannya.

Sikap Audi Marissa ini rupanya menuai dukungan dari netizen. Tak sedikit dari mereka meminta Audi Marissa melanjutkan kasus ini agar dapat memberi efek jera pada netizen tersebut.

"Kebiasaan. Seenaknya ngatain. Laporin aja. Perkara masuk pasal apa, urusan pengacaranya deh. Enak banget anak jaman sekarang ngatain orang seenaknya. Bahkan adikku juga ada yg kaya gini. Sama orang yg lebih tua gak ada unggah ungguhnya," komentar netizen.

"'Yaelah maap napa'. dibaca kaya gimana pun, minta maafnya sama sekali ga terlihat tulus. laporin aja sih menurutku, biar jadi shock therapy buat orang2 yg hobinya nyakitin orang gitu. entah kenapa bingung deh. aku ada kok 1-2 artis yg aku ga sukaaaaa bgt, tapi ga sampe deh sumpah serapah gitu ke dia. ini mah niat amat komennya panjang gitu," timpal netizen lainnya.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti soal kelanjutan kasus ini.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait