Ahmad Dhani Ditahan, Begini Dukungan Mulan Jameela untuk Sang Suami

Christiya Dika Handayani | 30 Januari 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani kini menjalani hukumannya di Rutan Cipinang, Jakarta Timur usai dinyatakan bersalah atas kasus ujaran kebencian. Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (28/1), menjatuhkan vonis 1,5 tahun untuk pentolan Dewa 19 itu.

Istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela yang setia mendampingi sejak vonis dibacakan hingga digelandang ke Cipinang, tak mau memberikan komentar soal hukuman yang dijalani suaminya itu.

Meski demikian, lewat Instagramnya Mulan Jameela tampak memberikan dukungan untuk sang suami dengan membagikan fotonya bersama Ahmad Dhani. Di foto itu, Mulan tampak mengenakan gamis berwarna hitam dan berpose dengan memamerkan 2 jarinya. Sementara Dhani yang mengenakan kemeja putih terlihat memamerkan senyumnya.

Mengiringi unggahannya, Mulan Jameela menuliskan kalimat dzikir yang mengandung makna tentang keikhlasan yang jika diartikan ika berbunyi, 'Cukuplah Allah menjadi penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik pelindung.'

"Hasbunallah Wani’mal Wakil Ni’mal Maula Wani’man Nasir," tulis Mulan Jameela di keterangan fotonya yang diungah Senin (28/1).

Tak hanya itu, Mulan juga membagikan foto yang sama di Instastory-nya. Di foto tersebut, Mulan Jameela meminta Ahmad Dhani menghadapi kasusnya dengan senyuman. Ia percaya bahwa ketetapan Tuhan adalah yang terbaik.

"Hadapi dengan senyuman. Percaya dengan ketetapan Allah pasti yang terbaik," tulis Mulan Jameela dengan mendai akun Instagram sang suami, ahmaddhaniofficial.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait