Takut Dikaitkan dengan Prostitusi Online, Ucie Sucita Abaikan Job Ini

Abdul Rahman Syaukani | 31 Januari 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ucie Sucita beberapa kali mendapat tawaran menyanyi yang dianggapnya aneh. Dia pernah diundang untuk menyanyi namun pihak pengundang malah minta makan malam bareng dulu.

"Kalau langsung (ditawar) enggak ya, tapi aku pernah ada yang WA bilang ada job nyanyi, tapi yang ngundang mau makan bareng dulu. Katanya semuanya dibayar, dapat fee berapa gitu," tutur Ucie Sucita saat ditemui di sela perayaan ulang tahun Rahayu Kertawiguna di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (31/1).

Tak mau dianggap sebagai artis yang bisa diajak kencan, Ucie Sucita mengabaikan tawaran tersebut. Dia pun tidak membalas sama sekali WA yang memberikan penawaran semacam itu. Bahkan dia langsung blokir nomor pengirim pesan itu supaya tidak bisa mengirim pesan lagi.

"Aku sensitif dengan hal begitu, enggak mau, takut. Apalagi dangdut kan identik dengan imej gimana gitu. Aku enggak balas takutnya discreenshoot nanti dibilang bisa bisa dibooking," paparnya.

Ucie Sucita meminta siapa pun yang mau mengundangnya untuk menyanyi tidak lewat dirinya secara langsung. Tapi harus melalui manajemen.

"Menurut aku WA kayak gitu enggak sopan ya. Aku kan ada manajemen, ngapain WA begitu ke saya langsung," tutur Ucie Sucita.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait