Gara-gara Beri Berlian ke Hotman Paris, Aleta Molly Diundang Sejumlah Stasiun TV

Abdul Rahman Syaukani | 31 Januari 2019 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Aleta Molly menjadi perbincangan setelah memberikan hadiah berupa berlian senilai Rp150 juta kepada pengacara Hotman Paris Hutapea di sebuah acara talk show, beberapa waktu lalu.

Efeknya, kini Aleta Molly kini mondar-mandir diundang menjadi bintang tamu di sejumlah program stasiun TV. Wanita berumur 18 tahun itu pun senang popularitasnya meroket lewat hal positif.

"Yang pasti senang ya, happy. Aku berharap bisa menginspirasi banyak orang. Sebenarnya bukan cuma ke Bang Hotman Paris saja, ke orang-orang biasa aku juga suka berbagi," kata Aleta Molly saat ditemui di bilangan Cempaka Putih, Jakarta Timur, belum lama ini.

Selain pernah menjadi bintang tamu Hotman Paris Show, Aleta Molly juga mondar-mandir mengisi acara Rumpi, Brownis, Sara Sechan, Netijen, The Comment, dan lainnya.

"Hari ini aku diundang ke taping acara Netijen. Aku juga diundang di Kepo Ria Ricis," tutur Aleta Molly yang mengaku memberikan berlian ke Hotman Paris karena ngefans dengan segudang prestasinya sebagai pengacara.

Aleta Molly mampu memberikan hadiah berlian senilai Rp 150 juta ke Hotman Paris karena dia memang berbisnis berlian sejak beberapa tahun belakangan. Aleta Molly juga suka mendesain sendiri berlian yang dijualnya. Bahkan berlian yang dia berikan ke Hotman Paris adalah berlian hasil desain dia sendiri.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait