Sarita Abdul Mukti Berharap Suami Baru, Begini Tanggapan Netizen

Binsar Hutapea | 1 Februari 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarita Abdul Mukti resmi bercerai dengan Faisal Harris di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 14 November 2018 lalu. Adapun Sarita Abdul Mukti mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 1 Agustus 2018. Ia menggugat cerai setelah perselingkuhan sang suami, Faisal Haris dengan Jennifer Dunn terbongkar. 

Setelah cerai, Sarita Abdul Mukti diketahui belum mempunyai pasangan. Tapi ia berharap segera mendapakan suami baru. Hal itu diungkapnya dalam postingan di Instagram pada hari ini, Jumat (1/2). Dalam foto itu, Sarita Abdul Mukti tampak dibonceng motor polisi. Dari lokasi yang tertera, foto itu dibuat di Pangandaran, Jawa Barat. Sarita Abdul Mukti berada di sana untuk kegiatan touring. 

"Next touring with NEW HUSBAND..sekarang sama pak POLISI dulu yaah || cuma muter 10meter untuk foto jadi tidak menggunakan HELM," tulis Sarita Abdul Mukti di postingannya. 

Menanggapi unggahan itu, netizen mengamini keinginan Sarita Abdul Mukti. Mereka pun mendoakan ibu empat anak ini segera mendapatkan jodoh. 

"Semoga bunda@queen_saritaabdulmukti diberikan jodoh dunia akherat secepatnya.., aamiin ya Alloh....," harap netizen. 

"Semoga bunda segera mendapatkan imam yg lebih segala2nya ya bun dari yg lau amiin," kata netizen lain. 

"Semoga dapat suami baru yg lebih2 jauh melebihi yang lalu...solihnya sayangnya baiknya setianya dan tajirnya.... amiiiin ya Robbal alamiiin," doa netizen.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait