Saphira Indah Dimakamkan Bersama Janinnya, Keluarga Lempar Daster ke Liang Kubur

Supriyanto | 1 Februari 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saphira Indah Julianti, pemain film Eiffel... I'm In Love meninggal pada Rabu (30/1) malam saat sedang hamil enam bulan. Jenazah dimakamakan di TPU Budi Darma, Semper, Jakarta Utara keesokan harinya.

 

Ada hal tak biasa dalam proses pemakaman Saphira Indah. Setelah suami, Rico Hidros melantunkan azan kemudian komat, sebelum dikubur pihak keluarga melempar baju daster merah kombinasi kuning.

Selaian daster, keluarga juga memasukan biji-bijian ke dalam liang lahat. Saat ditanya  soal daster itu, Rico Hidros tidak menjawab secara jelas.

"Oh tadi ada daster. Itu permintaan keluarga," ujar Rico Hidros usai prosesi pemakaman di TPU Budi Dharma, Jakarta Utara, Kamis (31/1).

Apakah ada maksud dan tujuan? Rico Hidros menyebut daster dan biji-bijian dalam pemakaman Saphira Indah merupakan keinginan pihak keluarga. 

"Oh nggak ada apa-apa, cuma itu permintaan dari keluarga saja," pungkas Rico Hidros.

Sebelumnya, Rico Hidros mengatakan istrinya meninggal karena sesak napas akibat gangguan paru-paru. Rico tak menduga, istrinya yang sedang hamil itu meninggal secepat ini, padahal istrinya hanya mengeluh sakit biasa.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait