Beredar Video Dul Minta Maia Estianty Jenguk Ahmad Dhani, Begini Reaksi Netizen

Christiya Dika Handayani | 3 Februari 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani tengah menjalani masa hukuman 1,5 tahun penjara atas kasus ujaran kebencian. Suami Mulan Jameela itu kini mendekam di LP Cipinang, Jakarta Timur.

Dukungan pun mengalir untuk Ahmad Dhani usai dinyatakan bersalah. Banyak pihak memberikan motivasi untuk pentolan Dewa 19 ini. Termasuk dua anak dari pernikahannya dengan Maia Estianty yakni El Rumi dan Dul Jaelani.

Lewat Instagramnya, El Rumi dan Dul Jaelani meminta Ahmad Dhani tetap kuat dan menghadapi kasusnya dengan senyuman. Postingan itu ditanggapi Maia Estianty. Meninggalkan komentar di unggahan putra-putranya, Maia Estianty memberikan dukungan dengan menuliskan, "Be Strong."

Tampaknya, Dul Jaelani tak puas jika sang bunda hanya memberikan dukungan lewat Instagramnya. Belum lama ini beredar video wawancara Dul Jaelani dalam tayangan infotainment yang meminta Maia Estianty untuk menjenguk Ahmad Dhani.

"Ya kalau aku sih enggak mau ikut campur. Kalau Bunda peduli akan anaknya, peduli keluarga, peduli suasana, ya saya harap Bunda mengunjungi Ayah," ujar Dul Jaelani seperti yang terlihat di video yang diunggah akun gosip @lambenyinyir, Jumat (1/2).

Meski demikian, pemilik nama asli Abdul Qodir Jaelani ini mengembalikan lagi hal tersebut pada Maia Estianty. "Tapi semua kembali kepada Bunda, itu saja," sambung Dul Jaelani.

Postingan ini pun menuai komentar netizen. Banyak dari mereka menilai permintaan Dul Jaelani itu merupakan hal yang aneh. Pasalnya, beberapa dari mereka menilai Dul Jaelani hanya memikirkan perasaan sang ayah.

"Duh Dul ini aneh ya, urusanya udah beda dan ayah bundamu udah punya kehidupan masing-masing, udah punya keluarga masing-masing, ngapain jenguk bapakmu yang banyak ulah," komentar netizen.

"Permintaan yang aneh, dia cuma mikirin ayahnya gak mikirin bundanya. Semua wanita Indonesia merasakan sakitnya jadi bunda Maia waktu dibuang Dhani. Kok sekarang dengan pedenya minta Bunda buat penuhin permintaan dia. Kalau anak baik mah jangan ngadukin hubungan masa lalu sama sekarang. Bunda udh bahagia," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait